468x60 Ads


Wednesday 9 January 2013

Gerakan Anti COPAS !!!

Pusing lho ya,,stress bin jangar bin junk head,,nyampe2x mata lo bin titan,,nge-blog tapi isinya di copas mulu ma orang yang gak bertanggung jawab,,udah deh pasrahin aja, gitu aja kok repot,,eits..jangan sewot gtu dong,,nih gw mau kasih tips buat lho ya....simak baik2x dan praktekan dijamin strategi ini ampuh karna gw jg pernah ngalamin. Ingat Experience is the best teacher, right!!!!

Strategi 1... Pasanglah widget di blog lu secara membabi buta
Membabi buta bukan berarti pasang widget Babi yang buta,,tapi maksud gw memasang semua widget yang yang tidak begitu penting diblog yang lu punya. Misalnya lu pasang widget jam, kalender, chatbox, etc atau foto reuni SD, foto resepsi kawinan bagi yang udah kawin, foto siskamling bagi yang kebagian ronda. Para copaser bisa pusing tujuh keliling nunggu loading blog kita yang terlalu lama dan berat akibat banyaknya widget tersebut. Ok,,strategi 1 laksanakan !!!!

Strategi 2... Buatlah Postingan yang benar2x Acakadut bin Amburadul
Mungkin lu and reader masih bingung apa itu "Acakadut", Acakadut is the same with amburadul,,so Acakadut : Acak-Acakan seperti kadut. You know kadut,,yeah kadut is bagian organ tubuh yang ada dalam perut lu. Yup, Buatlah artikel yang acak-acakan, buat judul artikel tersebut tidak nyambung dengan isi, dan pakailah bahasa yang sulit dipahami. Dengan cara ini Pasti para "Copaser" mikir 2x lipat untuk ngejiplak artikel bloglu pada. Ok,,Strategi 2 laksanakan !!!

Strategi 3... Hancurkan Blog Lu ato jangan pernah memposting sama sekali
Buatlah tampilan blog lu hancur berantakan! Buat tampilan blog sampeyan menjadi tidak nyaman. Seperti memberi efek warna yang mencolok hidung pada background misal kita gunakan warna merah untuk background, kemudian tulisan diberi warna kuning. Dijamin dengan cara ini para "copaser" buta sebelum menjiplak konten blog lu pada. Ato kasih postingan Kosong mlompong..dijamin copaser otaknya bakalan makin dongo bin tolol.Ok,,segera laksanakan dan menuju ke strategi pamungkas.

The Last Strategi ... Tips jitu 100000% bagi blogger yang pake Blogspot
Jika ketiga strategi diatas masih kurang jitu... Mungkin lu bisa pake cara ini :
Pergi ke Dashboard -> Setting -> Basic, Pada "Add your blog to our listings?" Dan "Lets search engines find your blog?" Sobat pilih "No" kemudian Save.
Lalu setelah itu, Bagian Permissions -> Blog Readers, Pilih "Only Blog Authors"  

Nah itulah tadi beberapa tips agar konten blog kita tidak dicopas orang lain. Kebiasaan copas atau copy-paste memang sudah menjadi tradisi yang sulit untuk dihilangkan dari dunia maya ini, tak terkecuali dunia blogging. Sekian postingan gw kali ini semoga bisa bermanfaat.
 
 
Silakan kasih komentar bagi yang masih merasa ada yang kurang ato mw menambahkan.

Hatur Tenkyu.


Sameera ChathurangaPosted By Sep To Morfosis

Selalu untuk mencoba menghasilkan karya yang bermanfaat bagi semua, dan jangan lestarikan budaya copas karna bisa mengakibatkan nambah beku di otak karna krisis kreatifitas, terkecuali menyantumkan sumber asli dan atas seijin pemilik blog

contact me

Thank You

0 komentar:

Post a Comment