468x60 Ads


Tuesday 8 January 2013

Menjelang 2013,,Kacauuuuu !!!!



Kaccaauuuuuuuuu !!!!!!!!!! Ballauuuuu !!!!!!! hari ini pada tgl 8 januari di taun 2013,,rasanya benar2x mau meledak,,aku bin gw benar2x terjebak dalam hal yang gak gw mengerti,,shiiit,,bahkan di blog ini yang bs dikatakan amatiran pun gw gak tau mesti diisi dengan paan,,

sial,,padahal gw dah punya planning,,mau menata semuanya dari awal dengan baik,,tp knapa selalu kandas dengan hal yg selalu menyalahkanku,,apa ini yg namanya pembunuhan karakter,,apakah ini yang dirasakan oleh para korbannya,,shiittt,,tapi gw yakin seyakin-yakin nya kalo suatu saat gw bakalan jadi org besar,,bukan besar fisik yg gw maksud, karena dari dulu badan gw susah besarnya,, juga bukan besar mulut karna gw bukan tipe pembual dan pencibir tentang orang lain...

huuuuhhhh,,,tarik nafas panjang dan keluarkan lewat belakang,,sekali lagi,,,dan tak disangka nyamuk2 nakal yg selalu bersembunyi di dalam kamar kost ku di siang hari pun mati semua.

Akhir kata,,kapan ya gw bs jadi pengusaha????


Note : Gerutu gak jelas seorang kuli pabrik.


Sameera ChathurangaPosted By Sep To Morfosis

Selalu untuk mencoba menghasilkan karya yang bermanfaat bagi semua, dan jangan lestarikan budaya copas karna bisa mengakibatkan nambah beku di otak karna krisis kreatifitas, terkecuali menyantumkan sumber asli dan atas seijin pemilik blog

contact me

Thank You

0 komentar:

Post a Comment